CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 Oktober 2015 10:00

Skype for Business resmi rilis untuk perangkat iOS

Skype for Business dikabarkan telah resmi rilis dalam full version untuk perangkat iOS.

Skype for Business resmi rilis untuk perangkat iOS

Techno.id - Setelah merilis versi preview pada bulan Agustus lalu, kini Skype for Business dikabarkan telah resmi rilis dalam full version untuk perangkat iOS. Full version Skype for Business untuk iOS ini dilaporkan membawa tampilan yang lebih efisien karena kolom pencarian, kolom Upcoming Meetings, dan kolom Most-recent Conversation terletak pada satu ikon.

Selain itu, Skype for Business untuk iOS ini juga mengusung tampilan video chatting yang lebih besar dengan tombol penuh untuk menonaktifkan, menambahkan pengguna lain dalam jendela panggilan, dan lain sebagainya. Sebagaimana dilansir oleh NDTV (15/10/15), Microsoft selaku perancang aplikasi juga menambahkan fitur baru yakni Simultaneous Viewing untuk berbagi layar dengan pengguna lainnya.

Pihak Microsoft melalui postingan resminya mengungkapkan bahwa khusus bagi pengguna Office 365 dapat menggunakan fitur Active Directory Authentication Library (ADAL) untuk melindungi akun Skype for Business dari peretasan orang tak bertanggung jawab. Melalui fitur ini, pengguna tambahan hanya bisa login setelah Anda sebagai pengguna utama Skype for Business mengonfirmasi.

Skype for Business telah tersedia dan dapat segera didownload di Apple App Store. Khusus bagi Anda yang menggunakan perangkat berbasis Android, Microsoft berjanji bakal menghadirkan aplikasi ini di Google Play Store pada awal tahun 2016 mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?