OnePlus percaya diri dengan OxygenOS

OnePlus percaya diri dengan OxygenOS

Techno.id - Setelah merilis OnePlus 2 secara resmi dengan spesifikasi yang tinggi, kini perusahaan teknologi OnePlus percaya diri dengan OS baru rancangannya sendiri yakni OxygenOS. Walaupun tehitung baru, namun CEO OnePlus mengatakan OxygenOS akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

"Dengan OnePlus 2, kami bertaruh pada masa depan dan memperkuat pengalaman penggunaan produk yang sepenuhnya," ujar Carl Pei, CEO OnePlus di dalam siaran persnya.

Ia juga menambahkan jika dirinya tidak sabar untuk mendengar komentar dari penggemar OnePlus setelah menggunakan sistem operasi terbaru ini.

""Kami sudah tidak sabar untuk mendengar pendapat dari para penggemar OnePlus tentang sistem operasi ini," tambahnya.

Walaupun sistem operasi ini berbasis Android 5.1, namun dikatakan jika OxygenOS memiliki sensasi baru nan menyegarkan dalam pengalaman pengguna Android. Selain itu, Penyesuaian halus seperti pada gerakan layar, dark mode, kemampuan untuk beralih antar hardware, serta tombol kapasitas dan pengaturan cepat juga terdapat di seluruh sistem operasi ini.

Tidak hanya itu, sistem operasi ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang mudah disesuaikan, termasuk Kamera, Audio Tuner dan File Manager. Sehingga, OxygenOS merupakan perwujudan baru Android yang aman dan ramah bagi penggunanya.

(brl/red)