CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 26 Juli 2015 16:00

Windows 10 adalah Windows yang paling aman

Microsoft mengklaim jika Windows 10 adalah versi Windows yang paling aman.

Windows 10 adalah Windows yang paling aman

Techno.id - Windows milik Microsoft adalah yang paling banyak dikritik sebagai platform yang menjadi target hacker. Sehingga, membuat Microsoft terlihat tidak becus melakukan pengamanannya pada platform besutannya tersebut.

Kini, setelah Windows 10 dikabarkan akan rilis dalam beberapa hari mendatang, Microsoft mengatakan jika Windows 10 adalah versi Windows yang paling aman yang dibuat oleh Microsoft.

Dilansir oleh Ubergizmo.com (24/07/15), dikabarkan jika di dalam salah satu iklan Windows 10, Microsoft menyebut bahwa OS baru mereka tersebut punya tingkat keamanan yang sangat tinggi. Sehingga pihak Microsoft mengatakan bahwa Windows 10 sebagai Windows yang paling aman.

Di dalam iklan tersebut Microsoft memamerkan beberapa fitur keamanan yang ada di Windows 10. Salah satunya adalah dukungan terhadap bermacam login yang menggunakan teknologi biometrik.

Teknologi tersebut termasuk scan untuk sidik jari, pengenalan wajah, dan retina. Tidak hanya itu, Microsoft mengatakan jika Windows 10 bisa mendeteksi website yang melakukan serangan menggunakan sistem reputasi berbasis cloud.

Selain itu, ada juga antivirus Windows Defender yang dikatakan akan melindungi perangkat Windows Anda dari serangan virus. Nah, penasaran? Anda bisa memutar video tersebut di bawah ini:



WHAT TO READ NEXT ?