Xiaomi rilis MIUI 7 bulan depan?

Xiaomi rilis MIUI 7 bulan depan?

Techno.id - Bagi para Mi Fans, MIUI ibarat berkah. Selain menjadi pembeda utama antara ponsel pabrikan Xiaomi dengan ponsel Android lainnya dalam hal tampilan, MIUI juga terbukti mumpuni dan nyaman digunakan. Buktinya, Februari lalu, pengguna MIUI sudah melebihi 100 juta user di seluruh dunia.

Nah, belakangan muncul rumor bahwa Xiaomi segera merilis versi terbaru dari User Interface buatannya itu, yakni MIUI 7. Menurut GizmoChina (23/07/15), isu itu mengatakan kalau MIUI 7 akan lahir pada 16 Agustus mendatang.

Pihak Xiaomi memang belum mengonfirmasi benar atau tidaknya isu tersebut. Akan tetapi, kans kelahiran MIUI 7 bulan depan juga tak sepenuhnya omong kosong. Pasalnya, dasar dari MIUI 6, versi terstabil dan terbaru mereka, saat ini masih Android 5.0 Lollipop. Padahal, versi Android 5.1 sudah beredar di sejumlah ponsel.

Di samping itu, rasanya bukan tidak mungkin juga kalau Xiaomi berniat untuk memperingati ulang tahun MIUI di tanggal tersebut. Sebab, kalau berkaca dari tahun lalu, MIUI 6 pun dirilis pada 16 Agustus.

Bagaimana menurut Anda? Tak sabarkah menunggu kelahiran versi teranyar MIUI?

(brl/red)