Sony hadirkan Lollipop untuk seri Xperia Z2 dan Z3

Sony hadirkan Lollipop untuk seri Xperia Z2 dan Z3

Techno.id - Selama ini para pengguna perangkat Sony Xperia untuk seri Z2 dan Z3 telah menunggu kapan perangkat mereka bisa mencicipi permen Lollipop dari Android. Namun, penantian itu nampaknya telah terjawab pasalnya Sony baru-baru ini mengkonfirmasi akan memberikan pembaruan sistem operasi Android pada perangkat mereka yakni seri Xperia Z2 dan Xperia Z3.

Dilansir oleh GSMarena.com (22/07/15), pada hari ini Sony memberikan sistem Android terbaru tersebut pada perangkat Sony Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, Xperai Z3 Tablet Compact, Xperia Z2, serta Xperia Z2 Tablet.

Dengan hadirnya Android 5.1 Lollipop akan membawa sejumlah perbaikan pada perangkat tablet dan smartphone milik Sony. Dikatakan, pembaruan ini membawa perbaikan pada kamera pada perangkat smartphone dan tablet.

Selain itu, dengan pembaruan ini, integrasi dengan SmART wear akan berjalan lebih baik, serta menghadirkan banyak pilihan penyesuaian.

Sementara itu, Sony dalam waktu dekat juga akan menghadirkan sistem operasi terbaru milik Android ini untuk perangkat mereka yang lainnya, seperti Sony Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, serta Xperia Z Ultra.

(brl/red)