Mau baterai iPhone tahan lebih lama? Hapus saja aplikasi Facebook

Mau baterai iPhone tahan lebih lama? Hapus saja aplikasi Facebook

Techno.id - Sering mengeluh dengan daya tahan baterai iPhone Anda tidak bertahan lama? Solusinya adalah hapus saja aplikasi Facebook di iPhone Anda. Pasalnya, aplikasi Facebook jadi salah satu faktor mengapa baterai iPhone cepat habis.

Dilansir oleh Tech Insider (08/02/16), ternyata jika Anda menghapus aplikasi Facebook di iPhone Anda maka daya tahan pemakaian baterai di iPhone akan bertambah hingga 20 persen. Namun bagaimana caranya mengakses Facebook tanpa aplikasi?

Jika Anda ingin mengakses Facebook tanpa aplikasi, maka Anda bisa akses media sosial tersebut di Safari. Mengakses Facebook di Safari akan sama baiknya dengan Anda mengakses Facebook di aplikasi. Selain itu keuntungannya baterai iPhone Anda akan bertahan lebih lama.

Juru bicara Facebook mengatakan jika aplikasi mereka memang benar banyak menghabiskan baterai pada iPhone, bahkan pada perangkat Android. Oleh karena itu, saat ini perusahaan sedang menyelidikinya.

Walaupun begitu, aplikasi Facebook adalah aplikasi yang saat ini paling banyak didownload oleh pengguna iOS. Apa Anda tidak ingin menghapus aplikasi Facebook dan merasakan perubahan daya tahan baterai iPhone Anda?

(brl/red)