CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 8 Maret 2016 19:00

Guvera rilis playlist demi rayakan hari perempuan internasional

Playlist yang baru diumumkan Guvera diklaim sebagai upaya mengajak penggunanya memperingati pencapaian para perempuan di seluruh dunia.

Guvera rilis playlist demi rayakan hari perempuan internasional

Techno.id - Hari Perempuan Internasional dirayakan oleh para aktivis perempuan dan berbagai simpatisannya. Peringatan Hari Perempuan Internasional ini juga dimanfaatkan layanan streaming online Guvera untuk menghadirkan sebuah playlist bagi perempuan.

Playlist yang baru diumumkan Guvera diklaim sebagai upaya mengajak penggunanya memperingati pencapaian para perempuan di seluruh dunia. Langkah ini disebutkan merupakan bagian dari #PledgeForParity dalam rangka Hari Perempuan Internasional, 8 Maret.

Ilustrasi aplikasi Guvera
© 2016 musicfeeds.com.au/musicfeeds.com.au

Dalam keterangan resmi yang diterima Techno.id®, playlist ini menghadirkan lebih dari 70 lagu dari musisi perempuan lokal dan internasional serta mengenang kembali pencapaian perempuan di seluruh dunia dari segi sosial, ekonomi, budaya dan politik.

Playlist Divas of Music yang dikurasi oleh tim ahli untuk mencerminkan talenta dan kesuksesan dari para artis perempuan paling berpengaruh di dunia, diharapkan dapat menginspirasi pendengar untuk berkontribusi kepada aksi persamaan hak.

Hari Perempuan Internasional dirayakan di seluruh dunia pada 8 Maret untuk mendukung upaya pemberdayaan perempuan dan persamaan jenis kelamin. Tema peringatan tahun ini, #PledgeForParity, bertujuan untuk mempercepat persamaan jenis kelamin, yang mengalami penurunan pada 2014-2015.

 

WHAT TO READ NEXT ?