CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 Februari 2016 18:00

LINE segera tutup layanan streaming musik MixRadio

Persaingan platform layanan streaming musik kian ketat, LINE putuskan eksekusi MixRadio

LINE segera tutup layanan streaming musik MixRadio

Techno.id - Hari ini, layanan pesan instan LINE mengumumkan bahwa MixRadio, layanan streaming musik miliknya akan segera ditutup. Demikian menurut laporan terbaru sebagaimana dikutip dari blog resmi LINE (16/02).

"Setelah melakukan penilaian secara cermat, LINE Corporation telah menetapkan bahwa tantangan keuangan untuk layanan streaming musik di masa depan akan sulit dan memutuskan untuk menghentikan MixRadio," LINE.

Sekadar informasi, tahun 2014 lalu, LINE membeli MixRadio dari Microsoft. Sebenarnya, layanan streaming musik ini digagas pertama kali oleh Nokia. Namun karena diakuisisi, nama MixRadio otomatis jadi milik Microsoft.

Sebuah fakta menariknya, di tahun yang sama LINE juga merilis layanan serupa bernama LINE Music. Tentu saja, cukup tak masuk akal apabila sebuah perusahaan memiliki dua layanan sekaligus di waktu yang sama.

LINE sendiri boleh dikatakan hampir pasti akan menutup MixRadio. Namun sejauh ini, perusahaan asal Jepang itu masih merahasikan waktu eksekusinya. Pun demikian dengan kelanjutan layanan kembarannya, LINE Music.

WHAT TO READ NEXT ?