Facebook hadirkan aplikasi terpisah untuk media partner

Facebook hadirkan aplikasi terpisah untuk media partner

Techno.id - Tak hanya berfungsi sebagai penyedia akun media sosial, Facebook juga menyediakan spot iklan pada versi dektop. Selain itu, telah banyak fanpage berbayar bagi mereka yang lebih suka menjalankan bisnisnya melalui Facebook. Kini, Facebook kembali mengumumkan aplikasi terbarunya yang berdiri sendiri.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Kamis (05/11/15), Facebook telah merilis sebuah aplikasi terpisah dan berdiri sendiri bernama Notify. Aplikasi yang satu ini memang didesain untuk para media partner Facebook. Lalu apa saja isinya?

Facebook hadirkan aplikasi terpisah untuk media partner

Contoh media partner yang bekerjasama dengan Facebook adalah CBS, The Washington Post, dan Vogue. Berbeda dengan media sosialnya, Notify menyajikan timeline berita dan informasi penting lainnya bagi para pengakses aplikasi ini.

Sesuai namanya, aplikasi ini akan memberikan notifikasi pada penggunanya terkait konten-konten yang mereka subscribe. Untuk sementara waktu, aplikasi ini bisa diakses oleh Anda yang menggunakan ponsel berbasis iOS 9.

Aplikasi ini jelas lebih mudah diakses oleh mereka yang mencari konten bermanfaat dan berita terkini, dibanding harus mencarinya melalui browser atau mendownload aplikasinya satu persatu.

(brl/red)