CameraV, aplikasi keamanan foto andalan Android

CameraV, aplikasi keamanan foto andalan Android

Techno.id - Bicara soal aplikasi foto di platform Android, mungkin saat ini Play Store sudah menyediakan dengan jumlah yang mencapai ribuan atau bahkan lebih. Tentu saja, masing-masing menawarkan fungsi dan fitur yang berbeda.

Namun ketika bicara soal fitur yang lebih spesifik, seperti fitur proteksi, maka jawabannya bisa jadi ada di CameraV. Ya, aplikasi foto baru ini dilengkapi dengan fitur verifikasi untuk melindungi koleksi foto pribadi penggunanya.

CameraV, aplikasi keamanan foto andalan Android

Adapun fitur proteksi yang dimaksud yakni berupa enkripsi dan memberikan password untuk foto-foto tertentu. Tentu saja, selain berbekal fitur enkripsi, CameraV juga dapat digunakan untuk mengambil gambar layaknya aplikasi populer Camera360.

Selain itu, Anda juga dapat berbagi momen foto terbaru Anda melalui beberapa tombol ikon media sosial yang telah disediakan. Bahkan, fitur "Tags" juga disediakan agar pengguna CameraV dapat dengan mudah mengelola koleksi foto mereka.

The Guardian Project selaku pengembang mengungkapkan bahwa aplikasi ini cocok untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan yang membutuhkan bukti visual beresiko tinggi, seperti seorang wartawan atau aktivis.

Tak sabar ingin menjajal aplikasi ini? CameraV sudah tersedia dan dapat diunduh dengan gratis melalui halaman resmi Play Store.

(brl/red)