Microsoft Outlook kini hadir di Apple Watch

Microsoft Outlook kini hadir di Apple Watch

Techno.id - Dilansir oleh Theverge.com (06/08/15), kini Microsoft menghadirkan aplikasi Outlook pada perangkat Apple Watch milik Apple. Jika Anda sudah menggunakan aplikasi ini pada perangkat iOS Anda, maka aplikasi ini akan berjalan dengan baik.

Microsoft menghadirkan aplikasi ini agar Anda bisa melihat email secara penuh dan juga membalas email secara cepat melalui Apple Watch.

Selain itu, untuk membalas email dengan cepat, Anda bisa menggunakan fitur dikte menggunakan suara pada Apple Watch. Hal ini tentu saja akan memudahkan Anda saat tidak ada waktu untuk membuka perangkat iOS Anda di saku untuk membalas sebuah email.

Microsoft Outlook kini hadir di Apple Watch

Sementara itu, Microsoft dikabarkan juga telah menyiapkan situs yang memberikan informasi rinci tentang berbagai aplikasi office yang bisa Anda gunakan di Android Wear dan Apple Watch.

Aplikasi Outlook untuk Apple Watch adalah aplikasi yang terbaru yang hadir untuk jam pintar milik Apple ini. Sebelumnya, aplikasi Microsoft seperti Onedrive, PowerPoint, Skype, dan OneNote sudah lebih dulu tersedia di Apple Watch.

(brl/red)