Camera360 rilis aplikasi khusus selfie bernama Bestie

Camera360 rilis aplikasi khusus selfie bernama Bestie

Techno.id - Jika Anda menyukai aktivitas foto selfie melalui smartphone, besar kemungkinan jika Anda pasti mengenal aplikasi pengedit foto Camera360. Kabar gembiranya, aplikasi yang memiliki pengguna sebanyak 450 juta di dunia ini merilis aplikasi baru bernama Bestie.

Sesuai namanya, Bestie diklaim sebagai aplikasi foto selfie terbaik yang pernah dirilis oleh PinGuo.inc. Tentu saja, fitur-fitur pendukung khusus untuk foto selfie pun banyak disertakan di aplikasi ini.

Sebut saja seperti Smart Skin Smoothing yang dapat memodifikasi berbagai perubahan dan penyesuaian dari lima level selfie secara real-time. Selain itu, Bestie juga menyertakan 26 filtering dan fitur noise reduction (mode auto night).

Yang tak kalah menarik, Bestie juga menghadirkan konsep sketsa (vignette) dan blur untuk yang berguna untuk mencari titik fokus dari gambar. Semua itu dapat dilakukan melalui tampilan antarmuka yang sederhana layaknya Camera360.

Yang pasti, aplikasi Bestie hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta selfie yang notabene sedang menjadi tren dunia. Tentu saja, pengguna dapat menikmati fitur edit yang jauh lebih lengkap jika Bestie dipadukan dengan Camera360.

"Bestie hadir untuk meningkatkan pengalaman selfie secara menyeluruh, dan kami harap akan terjalin hubungan emosional antara pengguna dan aplikasi ini," ujar CEO Camera360, Xu Hao sebagaimana dikutip dari Antara, Kamis (06/08/2015).

(brl/red)