Sway resmi hadir untuk Windows 10

Sway resmi hadir untuk Windows 10

Techno.id - Sway yang merupakan anggota keluarga dari Microsoft Office kini telah hadir untuk OS terbaru milik Microsoft yakni Windows 10. Sekedar Informasi, Sway adalah aplikasi pada Windows yang memungkinkan Anda untuk membuat laporan, presentasi, tugas, serta proyek yang bersifat interaktif.

Selain itu, Sway juga menawarkan berbagai layout yang bisa dipadukan dengan gambar, teks, video serta multimedia lainnya agar terintegrasi rapi dan menarik.

Setelah hadir di Windows 10, Microsoft kini memberikan kemampuan Sway di aplikasi web dengan kemampuan tambahan pada PC atau Tablet. Sehingga, Anda dapat menggunakan semua sumber konten terpadu untuk membuat, mengedit, dan membagikan Sway di tablet Windows ataupun di PC ataupun laptop Anda.

Tidak hanya itu, kini Sway juga memungkinkan Anda untuk menggunakan kamera pada perangkat Windows secara langsung. Selain itu, Sway juga tersedia secara offline, walaupun beberapa fitur di dalamnya yang membutuhkan akses internet seperti peta interaktif dan video.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk tetap login dengan beberapa akun sekaligus. Untuk saat ini aplikasi Sway masih tersedia untuk PC dan tablet. Sedangkan untuk Windows Phone, aplikasi Sway akan hadir dalam beberapa bulan lagi.

(brl/red)