11 Hal menarik yang mungkin belum Anda tahu tentang Siri

11 Hal menarik yang mungkin belum Anda tahu tentang Siri

Techno.id - Selama ini, pasti Anda telah mengetahui fitur apa saja yang dimiliki oleh Siri. Ya, semua pengguna perangkat Apple tentunya sudah tak asing dengan fitur-fitur yang terdapat pada Siri. Selain dapat memberikan beberapa informasi yang ingin Anda ketahui, ternyata aplikasi asisten virtual ini juga memiliki fitur menarik lainnya yang mungkin belum Anda tahu.

Siri dapat memberitahukan berbagai jawaban yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Bahkan, Siri bisa saja memberikan info seputar pesawat terbang yang melintas di atas Anda. Selain itu, Siri dapat memeriksa berapa kalori makanan yang Anda makan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Siri, berikut ini 11 hal menarik yang dimiliki oleh Siri, seperti yang dilaporkan oleh Businessinsider.

  1. Sejak Siri dapat memanfaatkan informasi dari Wolfram Alpha, Anda dapat mengetahui pesawat terbang apa saja yang melintas di atas Anda dengan mengatakan Wolfram planes overhead.
  2. Anda dapat mengetahui berapa banyak kalori yang Anda makan, dengan bertanya Siri, how many calories are in a ... ?
  3. Jika Anda membutuhkan password yang kuat, Siri dapat memberikan 8 karakter password dalam sekejap dengan mengatakan Wolfram, password.
  4. Anda bisa memberikan julukan pada diri Anda sendiri dengan mengatakan Call me ... from now on. Dengan begitu, Siri akan memanggil Anda sesuai nama panggilan yang Anda mau.
  5. Belajar kata-kata baru dalam kode morse dengan bertanya, Whats Morse code for ... ?
(brl/red)