Siap-siap, bulan depan Lazada bakal gelar diskon sampai 90 persen!

Siap-siap, bulan depan Lazada bakal gelar diskon sampai 90 persen!

Techno.id - Bagi Anda yang hobi berburu diskon di penghujung tahun, pastikan Anda tidak ketinggalan kampanye yang akan digelar oleh Lazada. Tak tanggung-tanggung, pelaku e-commerce terkemuka di Asia Tenggara itu bakal memberikan diskon hingga 90 persen di gelaran Online Revolution.

Acara yang telah rutin diadakan oleh Lazada sejak 2012 silam itu segera dilangsungkan selama sebulan penuh, tepatnya mulai 11 November sampai 12 Desember 2015.

Siap-siap, bulan depan Lazada bakal gelar diskon sampai 90 persen!

Banyak merek dan seller terkemuka yang produk pilihannya bakal tersedia di Online Revolution ini. Vendor elektronik ternama misalnya Apple, Samsung,Asus, Lenovo, LG, Philips, Sony, sampai produsen dari Tiongkok yang sedang naik daun seperti Meizu dan Xiaomi, pun siap menjajakan produk terbaiknya untuk Anda. Di samping itu, kebutuhan dari 12 kategori lain, sepertifashion, otomotif, serta perlengkapan anak-anak dan mainan, juga boleh Anda borong.

"Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, Online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja, terang Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, seperti dikutip dari blog resmi Lazada (24/10/15).

Uniknya, promo ini tak cuma dihelat oleh Lazada Indonesia. Online Revolution juga serentak diadakan di lima negara lain di Asia Tenggara, yakni oleh Lazada Malaysia, Lazada Singapura, Lazada Thailand dan Lazada Vietnam. Tak sabarkah Anda menunggu promo akhir tahun ini tiba?

(brl/red)