Zalora kembali gelar promo, diskon sampai 70 persen

Zalora kembali gelar promo, diskon sampai 70 persen

Techno.id - Zalora kembali menyelenggarakan event Great Sale yang biasa digelar dua kali setahun. Program yang disebut sebagai Zalora Great Sale ini diklaim sebagai perayaan khusus dengan berbagai penawaran spesial untuk semua produk.

Pada event ini Zalora menghadirkan potongan harga khusus sampai dengan 70 persen semua fashion brand seperti Mango, River Island, New Look, Nike, Vans, Palomino, Triset, Zalora, Zalia dan lainnya. Penawaran harga spesial ini digelar secara menyeluruh untuk kategori tas, sepatu, aksesoris hingga olah raga.

Dalam setiap perayaannya, Zalora mengumpulkan lebih dari 700 produk fashion berkualitas untuk ikut serta memberikan penawaran terbaik dengan potongan harga sampai 70 persen. Harga khusus tersebut akan diberlakukan selama satu bulan lebih.

"Program ini adalah program menyeluruh yang kami berikan untuk semua konsumen kami. Semua brand yang ikut serta disarankan untuk bersiap memberikan produk terbaik dengan harga yang sangat bersaing dan Oktober menjadi bulan promo yang sangat menarik untuk para supplier yang tentunya juga untuk semua konsumen kami. Kata Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia.

Zalora Great Sale diselenggarakan setiap bulan April dan Oktober di sepanjang tahun. Penawaran spesial ini disebutkan terbagi dalam empat periode waktu dan diharapkan konsumen dapat dengan teliti melihat periode khusus ini untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Perayaan Zalora Great Sale dimulai 6 Oktober hingga 2 November 2015 dengan kategori promo unggulan untuk apparels di minggu kedua dan sepatu, aksesoris serta olah raga di minggu ketiga. Keseluruhan program promo ini didukung oleh bank terkemuka dengan tambahan diskon 15 persen di semua pembelanjaan.

(brl/red)