Besok, jajaran gadget terbaru Sony siap masuki Tanah Air

Besok, jajaran gadget terbaru Sony siap masuki Tanah Air

Techno.id - Sony Mobile Communications akan membawa kembali seri produk teranyarnya ke pasar Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu rencananya bakal memperkenalkan beberapa tambahan dari seri smartphone premium Xperia, di antaranya produk baru dari tipe Xperia Z3, yakni Xperia Z3+.

Melalui undangan yang dikirim untuk awak media hari ini (22/06/15), Sony mengklaim kalau produk yang akan diperkenalkannya itu termasuk ke kategori smartphone premium. Kinerja tangguh dalam bodi yang ramping, indah dan bergaya elegan menjadi kekuatan andalan anggota terbaru keluarga Xperia Z itu.

Selain itu, Sony juga mengaku siap memperkenalkan generasi terbaru smartphone selfie, Xperia C4. Tak hanya memiliki kamera depan yang menarik, Xperia C4 juga diakui mendapat dukungan prosesor super cepat untuk menghasilkan kinerja yang lebih tangguh.

Besok, jajaran gadget terbaru Sony siap masuki Tanah Air
Peluncuan Sony Xperia Juni 2015 2015 Sony

Xperia M4 Aqua, yang disebut sebagai ponsel berspesifikasi mapan dari sisi kamera, baterai dan performa, akan ikut diluncurkan di waktu yang sama. Nama terakhir yang ikut mengantri untuk masuk ke Indonesia ialah Xperia Z4 tablet, yang diklaim sebagai tablet 10 inci teringan dan tertipis di dunia.

Sayangnya, Sony masih belum mau mengungkap masing-masing produk yang akan diluncurkan ke Indonesia itu lebih jauh. Baiknya, tunggu saja laporan spesial dari tim Techno.id di acara peluncuran resminya besok di Jakarta.

(brl/red)