Tablet Sony Xperia Z4 ditunda hingga akhir Juni

Tablet Sony Xperia Z4 ditunda hingga akhir Juni

Techno.id - Sedikit mengecewakan, tablet Sony Xperia Z4 mengalami penundaan peluncuran hampir sebulan dari waktu yang telah dijadwalkan yakni akhir Mei. Padahal, Sony telah mengumumkannya sejak akhir Maret lalu pada acara MWC 2015. Meski bukan menjadi masalah besar, setidaknya Sony telah berjanji akan merilis tablet tersebut pada 29 Juni mendatang.

Tablet Sony Xperia Z4 nantinya akan mengusung layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Seperti model Xperia lainnya, tablet ini juga mengadopsi bodi yang tahan air serta memiliki ketebalan hanya 6.1 mm.

Jika berbicara mengenai daya pacu, tablet Sony Xperia Z4 tak akan mengecewakan. Pasalnya, tablet ini telah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core yang didukung baterai berkapasitas 6.000mAh. Melihat keganasan tablet tersebut, Sony juga menambahkan ruang penyimpanan yang cukup lega yaitu 32GB dan RAM 3GB.

Untuk fitur pengambilan fotonya, tablet Sony Xperia Z4 mengandalkan kamera belakang 8.1MP dan kamera selfie 5MP. Selain itu, tablet ini bakal menjalankan Android 5.0 Lollipop seperti yang dilansir SlashGear (9/6/15).

Apabila Anda tertarik dengan tablet Sony Xperia Z4, Anda bisa memesannya dengan harga sekitar Rp 9 Juta. Tablet ini akan menginjakkan kaki pertamanya di Amerika Serikat kemudian berlanjut ke negara-negara besar lainnya.

(brl/red)