LG kembali pamerkan tampilan antarmuka dari UX 4.0

LG kembali pamerkan tampilan antarmuka dari UX 4.0

Techno.id - Setelah beberapa hari yang lalu LG memperkenalkan UX 4.0 yang akan dimiliki smartphone baru mereka LG G4, baru-baru ini mereka kembali memamerkan beberapa fitur yang terdapat pada Anroid UX 4.0 ini. Seperti yang dilansir dari Androidandme.com (22/04/15), dalam video tersebut Android kustom dari LG ini memamerkan beberapa fitur menariknya.

UX 4.0 sendiri dibangun dan dirancang di atas sistem Android 5.0 Lollipop dan disuntikkan sejumlah fitur proprietary, seperti yang terlihat pada video. Beberapa fitur yang ada diperlihatkan tersebut antara lain Quick Shot yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan cara double tap pada tombol volume di belakang meskipun smartphone sedang terkunci.

Kemudian, dalam video tersebut juga diperlihatkan fitur Gesture Interval Shot, fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil selfie tanpa harus ribet karena harus menekan tombol, dengan fitur ini Anda hanya butuh membuka tangan di depan kamera, setelah itu Anda harus mengepalkan tangan dan secara otomatis fitur ini akan menghitung mundur dan mengambil 4 gambar selfie Anda.

Lalu ada fitur Quick Memo+ yang diperlihatkan dalam UX 4.0 ini, fitur ini cukup unik karena membantu Anda menyimpan informasi yang Anda tandai tanpa ada iklan dan rincian lainnya dari halaman web. Kemudian, ada juga fitur Ringtone ID, fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat nada dering khusus untuk kontak favorit Anda.

Di sisi lain, kemungkinan besar sistem operasi UX 4.0 akan berjalan pada smartphone LG terbaru yakni LG G4 yang akan rilis tanggal 28 April mendatang. Lengkapnya, Anda bisa memutar video di bawah ini:


(brl/red)