Intel rilis aplikasi keyboard untuk NUC dan komputer stik

Intel rilis aplikasi keyboard untuk NUC dan komputer stik

Techno.id - Apabila Anda memiliki salah satu perangkat dari Intel, khususnya (NUC) Next Unit of Computing atau komputer stik, Anda bisa mencoba aplikasi keyboard besutan Intel. Aplikasi tersebut dapat Anda gunakan untuk mengontrol komputer dari smartphone atau tablet.

Intel memberikan fitur kode QR agar Anda dapat menghubungkan aplikasi dengan perangkat komputer. Aplikasi ini memberikan Anda sebuah keyboard QWERTY dengan tombol Windows-spesifik. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengontrol komputer dengan mudah melalui trackpad virtual, seperti yang dikutip dari AndroidPolice (19/6/15).

Aplikasi remote keyboard Intel juga menyediakan kontrol mouse klik kiri dan kanan. Untuk klik kiri, pengguna dapat menggunakan satu jari, sedangkan untuk klik kanan dengan dua jari. Selain itu, Intel juga menambahkan fitur scroll bar di sebelah kanan.

Namun sayang, sepertinya aplikasi ini masih tersedia untuk perangkat Android saja. Meski begitu, mulai detik ini Anda bisa mengunduh aplikasi remote keyboard Intel secara gratis di Google Play.

(brl/red)