Aplikasi Hawa, 'tempat sampahnya' para wanita

Aplikasi Hawa, 'tempat sampahnya' para wanita

Techno.id - Pernyataan akan keinginan wanita untuk selalu mengerti merupakan statement yang sudah secara gamblang diketahui khalayak luas. Dalam memfasilitasi hal tersebut, Pineapple Connet, perusahaan teknologi berbasis di Singapura menciptakan inovasi yang hadir khusus untuk wanita yaitu Hawa.

Hawa merupakan aplikasi Android yang ditujukan untuk perempuan berusia 15 tahun ke atas. Layanan ini menawarkan solusi terkait permasalahan yang menyangkut kehidupan wanita dari berbagai sisi.

Lebih lanjut, Hawa mewadahi wanita melalui sebuah forum komunitas yang memungkinkan pengguna berbagi informasi maupun mendapatkan jawaban yang selama ini sulit untuk dipecahkan sendiri.

Pada dasarnya kehadiran Hawa yaitu ingin membuat kaum wanita merasa nyaman dan tidak merasa sendiri ketika menghadapi permasalahan seputar kehidupan sehari-hari.

Platform ini juga menyediakan para pakar seperti dokter dan perwakilan yang ahli di bidangnya sehingga nantinya pengguna bisa mendapatkan masukan agar permasalahan dapat terpecahkan dengan baik.

(brl/red)