Kebutuhan konsumen naik, Biznet tingkatkan kapasitas bandwidth

Kebutuhan konsumen naik, Biznet tingkatkan kapasitas bandwidth

Techno.id - Dalam rangka menanggapi jumlah pengguna internet di Indonesia yang terus meningkat, operator Biznet secara resmi akan meningkatkan kapasitas bandwidth di layanan Biznet Metronet dan Biznet Home pada 1 Agustus 2015. Biznet mengklaim langkah ini dilakukan guna meningkatkan kualitas layanan khususnya di segmen bisnis maupun konsumen.

"Tingginya kebutuhan akan layanan internet super cepat dari segmen bisnis terus meningkat, sehingga kami memutuskan untuk meningkatkan kapasitas bandwidth layanan kami. Tak hanya di segmen bisnis, namun juga di segmen konsumen melalui layanan Biznet Home," ujar Adi Kusma, President Director Biznet Networks kepada tim Techno.id, Kamis (30/07/2015).

Lebih lanjut, ia menambahkan jika kapasitas bandwidth yang akan ditingkatkan khusus untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home akan memberikan pengalaman menggunakan internet yang lebih baik, yang memastikan bisnis berjalan sesuai rencana untuk dapat mencapai tujuan, serta dapat mendukung seluruh keluarga di rumah dalam melakukan kegiatan online mereka.

"Biznet Metronet merupakan layanan broadband internet yang ditargetkan untuk kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan kecepatan hingga 100Mbps. Sementara untuk Biznet Home menghadirkan layanan internet dengan kapasitas bandwidth mulai dari 10Mbps," terangnya.

Tentu saja, peningkatan kapasitas bandwidth tersebut juga didukung oleh perluasan jaringan Biznet, di mana Biznet baru-baru ini telah mengumumkan ekspansi besar-besaran. Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 70 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

"Dengan dukungan jaringan backbone Fiber Optic, Biznet percaya akan mampu memberikan kualitas layanan yang baik dan prima bagi pelanggan segmen bisnis dan konsumen," tutupnya.

(brl/red)