Ekspansi pasar, Biznet terapkan strategi 'sapu jagat'

Ekspansi pasar, Biznet terapkan strategi 'sapu jagat'

Techno.id - Posisi Biznet di bisnis Teknologi Informasi dan Komunikasi kian kokoh. Kini, Biznet telah memiliki jaringan fiber optik sepanjang 13 ribu km setelah menyelesaikan proses pembangunan tambahan jaringan sepanjang 1.700 km. Secara keseluruhan, akses jaringan yang disediakan Biznet ini diakui telah menjangkau 70 kota di pulau Jawa, Sumatera dan Bali.

Pembangunan jaringan fiber optik yang dilakukan penyedia layanan internet ini mengaku dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan internet yang cepat, berkualitas dan handal untuk mendukung segmen bisnis maupun perorangan.

Yudhie Haryanto, VP Marketing Biznet Networks memaparkan jaringan yang disediakannya kini telah diterima oleh pengguna di berbagai segmen, mulai dari pengguna personal, pengguna rumahan, dan bisnis dari kelas korporat maupun usaha kecil menengah.

"Kita sadar segmen pasar pengguna internet semakin beragam, karena itu kita berikan penawaran paket yang juga beragam sesuai dengan kebutuhan pasarnya masing-masing. Biznet punya paket pengguna kelas bisnis, UKM dan consumer," kata Yudhie kepada tim Techno.id di Kantor Pusat Biznet, Jakarta, Jumat (03/07/15).

Layanan terbaru yang sedang fokus dikembangkan oleh Biznet berupa paket Biznet Home untuk pengguna rumah dan apartemen serta Biznet Wifi yang disediakan bagi pelanggan perorangan di tempat publik. Dua jenis layanan ini diklaim meningkat signifikan, Biznet Home telah memiliki 12 ribu pelanggan dan Biznet Wifi 98 ribu pelanggan.

(brl/red)