Biznet fokus perluas jaringan Jawa-Bali

Biznet fokus perluas jaringan Jawa-Bali

Techno.id - Setelah sukses dengan jaringan fiber optic di pulau Jawa, Bali dan Sumatera, Biznet kembali memperluas jaringannya sepanjang 1.700 km, sehingga menambah total keseluruhan jaringan menjadi 13.000 km. Tentu saja, langkah tersebut dilakukan agar area jaringan dapat mencakup lebih banyak kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kehadiran jaringan Biznet Fiber Jawa-Bali ini merupakan salah satu keberhasilan dalam memperluas jaringan kami di Indonesia, dan kami yakin akan mampu menyediakan layanan Broadband Internet yang handal dan berkualitas dengan harga terjangkau bagi penduduk di pulau Jawa dan Bali," ujar Adi Kusuma selaku Presiden Direktur Biznet Networks.

Selain perluasan jaringan di wilayah Jawa-Bali, di tahun yang sama Biznet juga mengembangkan jaringan Biznet Fiber Jawa-Bangka-Batam-Singapura. Jika sesuai rencana, program ini akan selesai pada akhir Agustus 2015 mendatang.

Dengan dijalankannya program pembangunan jaringan Biznet Fiber Jawa-Bali ini, Biznet boleh dibilang sukses dengan fokus utamanya di tahun 2015, yakni memenuhi kebutuhan pengguna internet yang semakin pesat di Indonesia.

Sejauh ini, layanan Biznet telah tersedia di sebagian besar kota yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. Beberapa di antaranya yakni kota Jakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, Malang, Jember, Tabanan, Ubud, Denpasar, serta kota-kota kecil yang tersebar di sepanjang Jawa Barat, Tengah dan Timur.

Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanannya dalam menyediakan solusi bagi kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Namun tentu saja, kesiapan Biznet dalam menyediakan jaringan internet tak terlepas dari kehadiran berbagai produk dan layanan internet Biznet yang menyasar berbagai segmen pasar, termasuk korporasi, bisnis, perorangan maupun keluarga.

(brl/red)