Ganti logo baru, Biznet lebih tekuni pasar individu

Ganti logo baru, Biznet lebih tekuni pasar individu

Techno.id - PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Network), operator telekomunikasi dan multimedia yang menawarkan layanan jaringan internet, pusat data, hosting dan cloud computing baru saja mengumumkan bahwa perusahaan telah mengumumkan penggunaan logo baru untuk seluruh unit bisnisnya yakni Enterprise, SMB, Home, dan Personal.

Ganti logo baru, Biznet lebih tekuni pasar individu

Selain menggunakan logo baru, Biznet juga baru saja membuka kantor cabang tambahan di Jawa Barat dan Jawa Tengah guna meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen di wilayah tersebut.

Seperti dikutip Merdeka (26/05/2015), "Biznet kini tampil dengan logo baru yang sesuai dengan visi dan misi di 2015. Untuk menjadi penyedia telekomunikasi dan multimedia terbaik," ungkap Adi Kusma selaku Presiden Direktur Biznet saat acara peresmian logo baru perusahaan di Jakarta (26/05/2015).

Pergantian logo ini juga dimaknai sebagai tanda bahwa Biznet kini akan lebih serius dalam menekuni segmen Business to Consumer (B2C). Adi menjelaskan, kebutuhan internet setiap individu di segmen ini semakin banyak, sehingga Biznet menganggapnya sebagai sebuah peluang untuk mengembangkan pasar yang lebih luas.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2005 silam, Biznet Network mulai membangun jaringan Biznet Fiber Optik sepanjang 10 kilometer di kawasan pusat perniagaan Jakarta. Kini, jaringan tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Fiber To The Home (FTTH) sepanjang 12.000 kilometer di seluruh Indonesia.

"Kami targetkan di akhir tahun ini dapat mencapai total 15.000 kilometer jaringan fiber optik," tutup Adi.

(brl/red)