Sambut Sumpah Pemuda, XL adakan Lomba Foto Instagram

Sambut Sumpah Pemuda, XL adakan Lomba Foto Instagram

Techno.id - Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, XL dikabarkan tengah menggelar Lomba Foto Instagram. Lomba yang digelar berkat kerja sama dengan Pewarta Foto Indonesia tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi PT XL Axiata kepada masyarakat Indonesia.

Mozes Haryanto, General Manager Finance & Management Service XL seperti dikutip dari Antara (22/9/15) mengungkapkan jika kompetisi ini digelar mulai tanggal 22 September hingga 22 Oktober 2015. Siapa saja boleh mengikuti kompetisi dengan tema Spirit Kaum Muda ini. Bahkan, pihak panitia juga tidak membatasi jenis kamera yang digunakan pada kompetisi ini asalkan masih mengikuti aturan yang berlaku.

Adapun syarat dan ketentuan yang perlu ditaati peserta pada kompetisi ini antara lain adalah hasil karya sendiri dan belum pernah memenangkan perlombaan sejenis, pengambilan foto hanya di wilayah Indonesia saja, foto kolase dan montase tidak diperkenankan, serta editing hanya diperbolehkan menggunakan fitur filter pada Instagram.

Info lebih lengkap mengenai kompetisi ini bisa diakses langsung melalui fanpage https://www.facebook.com/pewartafotoindonesiaatau https://www.facebook.com/xlrame.

Bagi Anda yang beruntung, pihak panitia sudah menyediakan beragam hadiah menarik seperti GoPro Hero 4 Black Edition, Asus Zenfone 2 4G LTE, Xiaomi Mi 4i 4G LTE, serta ratusan ribu pulsa XL.

(brl/red)