Isi pulsa XL sekarang bisa dapat mobil Mazda2 gratis

Isi pulsa XL sekarang bisa dapat mobil Mazda2 gratis

Techno.id - XL Axiata Tbk berusaha memanjakan agar bisa menjaga loyalitas pelanggan setianya. Operator telekomunikasi itu pun menyediakan apresiasi bagi pelanggan yang loyal kepada perusahaan dengan menghadirkan program undian berhadiah spektakuler.

Program apresiasi ini akan berlangsung selama 60 hari, dengan menyediakan hadiah mobil Mazda2 sebanyak 60 unit. Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi. Program ini akan berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada.

"Program ini merupakan bagian dari upaya kami mengapresiasi pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan layanan XL. Selain itu, program ini sebagai bagian dari rangkaian program menuju hari jadi XL ke-19 tahun, 8 Oktober 2015 mendatang. Kami ingin pelanggan ikut merayakannya, karena mereka bagian dari kami," ujar Dian Siswarini, President Director dan CEO XL.

Dian pun menambahkan program undian ini sekaligus implementasi program transformasi perusahaan. XL terus berupaya mendorong pertumbuhan pelanggan yang lebih aktif menggunakan layanan XL, bukan sekadar kuantitas jumlah pelanggan. XL berharap, program ini tidak hanya sekadar mendorong isi ulang dan kenaikan jumlah pelanggan, namun juga mampu meningkatkan pelanggan loyal dari setiap segmen.

Agar bisa berkesempatan mendapat mobil Mazda2, pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal Rp 10.000. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan untuk menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan isi pulsa, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Setiap harinya, pemenang yang beruntung mendapatkan mobil Mazda2 akan diinformasikan di situs XL, aplikasi MyXL, Facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan media sosial lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode program berlangsung bisa mendapatkan hadiah kejutan berupa bonus Telepon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.

"Pelanggan yang beruntung tak perlu khawatir membayar pajak karena XL sudah membayarkan pajak hadiahnya. Ini salah satu cara kami juga supaya undian berhadiah yang kami gelar tidak dimanfaatkan untuk melancarkan modus penipuan yang mengatasnamakan XL," tandas Dian saat dijumpai tim Techno.id di Kota Casablanca, Jakarta.

(brl/red)