Sayembara bikin video 360, berhadiah liburan ke Maldives

Sayembara bikin video 360, berhadiah liburan ke Maldives

Techno.id - Variasi konten yang semakin kaya dan beragam jadi dampak yang dihasilkan kian majunya kecanggihan internet. Aplikasi, game, video dan musik streaming jadi konten yang banyak muncul karena pengguna internet sekarang lebih suka mengakses konten tersebut.

Video 360 yang sedang ngetren di luar negeri ternyata juga mulai banyak disukai pengguna internet di Tanah Air. Hal ini kemudian dimanfaatkan XL Axiata memberikan nilai tambah bagi pelanggannya dengan menghadirkan fitur Xtreme HD Video 360 menggunakan internet super cepat Hotrod 4G LTE.

Tak cukup sampai di situ, operator telekomunikasi ini bahkan menggelar sayembara pembuatan video 360 dengan hadiah liburan ke Maldives. Perusahaan itu mengaku kompetisi ini sengaja dihadirkan agar merangsang masyarakat mau masuk industri kreatif berbasis teknologi, khususnya video 360.

Kompetisi ini disediakan bagi komunitas maupun perseorangan yang ingin mendapatkan kesempatan liburan ke Maladives. Kompetisi ini bakalan diselenggarakan pada 14 September - 8 November 2015 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Berminat ikutan tapi tak punya alat? Tenang, Indarto Sutardi selaku GM Brand & Communication Strategy XL Axiata menyebutkan pihaknya siap memberikan bantuan pinjaman alat bagi calon peserta yang ingin ikut kompetisi Xtreme Video 360 terkendala perangkat.

"Kalau punya ide kreatif yang sangat bagus silakan kirim proposal ke pihak kami. Bikin ide kreatif sebagus mungkin dalam bentuk narasi maupun foto-foto. Pokoknya buat saja sebagus mungkin. Nanti yang terpilih bisa kami pinjamkan alat untuk buat videonya,ujar Indarto saat ditemui tim Techno.id.

(brl/red)