Perkawinan XL-Axis buahkan penghargaan

Perkawinan XL-Axis buahkan penghargaan

Techno.id - Proses merger dan akuisisi XL dan Axis mendapatkan penghargaan dari Project Management Institute (PMI) Indonesia Chapter. Penghargaan yang diterima XL Axiata di kategori Business & Information System karena dianggap sukses mengintegrasikan manajemen perusahaan dan jaringan yang dimilikinya.

"Penghargaan ini sangat berarti bagi XL karena merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan dari para ahli manajemen proyek atas upaya kami dalam mengintegrasikan jaringan dua perusahaan, yang tentunya sangat rumit dan tidak sederhana," kata Yessie D. Yosetya, Direktur dan Chief Service Management XL.

Yessie menambahkan, keberhasilan XL dalam mengintegrasikan jaringan XL dan AXIS juga menjadi penopang utama bisnis perusahaan. Keberhasilan tersebut menjadi dasar dari penyelenggaraan layanan kepada pelanggan yang lebih berkualitas, termasuk juga menjadi pendukung lahirnya berbagai inovasi produk layanan pasca integrasi.

Proyek integrasi jaringan dalam rangka merger XL-AXIS mendapatkan nilai tertinggi antara lain karena proyek ini memiliki kompleksitas yang tinggi, terkait dengan keberadaan dua jaringan dan sistem billing yang berbeda. Selain itu, proyek ini melibatkan sekitar 1.000 orang. Kecepatan proses migrasi juga lebih cepat 8 bulan dari yang pernah dilakukan di industri yang sama.

PMI Indonesia Project of The Year merupakan penghargaan dan pengakuan paling bergengsi bagi para profesional manajemen proyek dan organisasi di Indonesia atas penyelesaian suatu proyek besar dan kompleks. Proyek yang dimaksud harus mampu menunjukkan keunggulan dari penerapan manajemen proyek, hasil atas organisasi yang solid, serta memiliki dampak yang positif pada masyarakat.

(brl/red)