CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 20 Januari 2016 22:00

Diapresiasi positif, Axis bakal terus bagi-bagi Rawit di hari Rabu

PT XL Axiata Tbk berjanji akan terus menghadirkan paket Rawit di tahun 2016 ini.

Diapresiasi positif, Axis bakal terus bagi-bagi Rawit di hari Rabu

Techno.id - PT XL Axiata Tbk dilaporkan bakal mulai membagi Rawit setiap hari Rabu kepada penggunanya. Rawit yang dimaksudkan di sini merupakan kepanjangan dari Rabu Wajib Irit, promo khusus yang ditawarkan Axis, provider yang sejak tahun 2013 lalu diakuisisi oleh PT XL Axiata Tbk.

Moch Sofyan Rambe, GM Sales Operations XL Sumatera Bagian Selatan seperti dilansir oleh Antara (19/1/16) mengungkapkan jika promo Rawit yang ditawarkan oleh pihaknya ini sangat spesial. Pasalnya, pelanggan tidak akan bisa menemukan penawaran paket tersebut di luar dari waktu yang ditentukan.

Bahkan, Sofyan mengungkapkan bahwa pada hari Rabu berikutnya bisa saja promo yang ditawarkan akan berbeda. Sementara, masa berlaku paket disebut Sofyan akan menyesuaikan dengan penawaran yang disediakan.

Sofyan menjelaskan jika promo ini sebenarnya memberikan paket dengan harga sangat irit seperti paket BRONET (browsing dan internet) dan paket karet (paket internet dengan masa aktif panjang). Lalu ada paket Curhat (paket telepon dan sms) dan juga paket OBOR (paket internet tengah malam dengan kuota besar).

Sofyan menuturkan bahwa semenjak dirilis, paket Rawit begitu banyak mendapat tanggapan positif dari pelanggan. Salah satu buktinya adalah komentar di Facebook page Axis yang hampir selalu dipenuhi dengan pertanyaan mengenai paket yang akan datang atau memberi masukan mengenai paket apa yang menurut pelanggan ideal untuk dijadikan promo Rawit di hari Rabu berikutnya.

Nah, sebagai rasa terima kasih PT XL Axiata atas dukungan pelanggan maka perusahaan yang kini dipimpin oleh Dian Siswarini untuk berjanji akan menghadirkan paket Rawit di tahun 2016 ini.

WHAT TO READ NEXT ?