CEO XL: Siapa bilang Axis kehilangan pamor?

CEO XL: Siapa bilang Axis kehilangan pamor?

Techno.id - Banyak rumor bermunculan belakangan yang menyebutkan jika Axis saat ini sudah mulai redup pamornya pasca dimiliki oleh PT XL Axiata. Hal itu pun dibantah keras oleh CEO XL, Dian Siswarini.

Wanita cantik berkacamata itu mengungkapkan jika hingga saat ini Axis tak pernah kehilangan pamor. Bahkan, Dian mengungkapkan jika Axis selama ini telah menjadi amunisi XL menjalankan transformasi.

Ia bahkan juga memaparkan bahwa berdasarkan hasil riset sebuah lembaga yang mereka klaim bisa dipercaya brand awerness Axis melonjak hingga 61 persen.

"Jadi berdasarkan hasil riset sebuah lembaga, brand awareness Axis itu melonjak 61 persen pada akhir 2015 lalu," ungkap Dian seperti dilansir oleh Merdeka (19/2/16)

Lebih lanjut, Dian mengungkapkan jika pamor Axis jangan dilihat di kota besar seperti Jakarta karena wilayah Axis bukanlah di sana. Menurutnya, wilayah Axis adalah di daerah-daerah karena Jakarta adalah wilayah XL.

Dian menambahkan jika saat ini Axis memang didesain untuk menjadi attacker atau penyerang di sebuah wilayah. Jadi tidak akan mungkin diletakkan pada wilayah kuasa XL.

"Nah, Axis ini kan sifatnya attacker. Jadi kalau Axis dipaksa masuk di wilayah XL yang tampil sebagai penguasa pasar (seperti di Lombok, Bangka Belitung dan Madura), maka nanti Axis akan melawan XL," ujarnya.

(brl/red)