Wajib tahu, ini 5 cara cepat naik rank Mythic di Mobile Legend

Wajib tahu, ini 5 cara cepat naik rank Mythic di Mobile Legend

Techno.id - Salah satu game MOBA yang begitu populer di Indonesia adalah Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Game ini dapat dimainkan secara Individu maupun kelompok atau tim dalam satu permainan. Game Mobile Legends memiliki banyak hero dan juga skin yang bisa Anda pilih.

Dalam game Mobile Legend Bang Bang (MLB) juga terdapat tingkatan rank tier yang bisa Anda raih, mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, Mythic dan juga Mythical Glory. Salah satu peringkat tertinggi yang ingin diraih banyak pemain adalah Mythic.

Sayangnya, untuk meraih rank bergengsi tersebut tidaklah mudah. Pemain memerlukan banyak proses yang harus dilalui dan juga banyak pertandingan. Ada banyak cara untuk menaikkan rank dengan mudah dan cepat.

Dilansir dari laman Viome.org, berikut tips cara cepat dan mudah naik ke rank Mythic Mobile Legend yang bisa Anda lakukan:

1. Gunakan Hero-Hero Meta

Cara cepat untuk mencapai Rank Mythic di Mobile Legend yang pertama adalah Gunakan Hero-Hero Meta. Hero Meta membantu Anda untuk mendapatkan peluang menang dalam pertandingan lebih besar. Hal tersebut lantaran memiliki banyak keunggulan dalam hal damage, durability, mobility, atau utility.

Beberapa Hero Meta yang bisa Anda gunakan untuk memenangkan pertandingan adalah Ling, Natalia, Lancelot, Uranus, Khufra, dan lain-lain. Selain itu, pastikan untuk menguasai cara bermain hero-hero tersebut dengan baik agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

2. Jangan Egois Memilih Hero MLBB

Memilih Hero MLBB yang tepat turut membantu Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Agar suasana tim berjalan lancar maka perlunya komunikasi antar tim yang baik dalam pemilihan Hero. Pastikan untuk tidak egois dalam memilih Hero karena dapat merusak kinerja tim dan hasil akhir pertandingan.

Pastikan untuk selalu menghormati pilihan dan pendapat teman-temanmu, memberi dan menerima feedback dengan positif agar mendapatkan hasil pertandingan yang maksimal sehingga bisa meningkatkan ranking dengan cepat.

3. Main Bareng Teman Untuk Combo Hero MLBB Meta Terbaik

Tips cara cepat menaikkan rank mobile legend ke Mythic selanjutnya adalah main bareng teman atau mabar. Bermain sendiri atau Solo lebih sulit untuk menaikkan rank dengan cepat dibandingkan dengan teman. Apalagi jika teman main kamu adalah seorang Pro Player yang pastinya dapat membantu Anda untuk mendapatkan hasil yang cepat untuk meraih rank Mythic.

Selain itu, dengan bermain bersama teman maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman baru serta bisa lebih mudah untuk berkoordinasi dan menyusun strategi bersama. Ini akan membantu Anda menaikkan skill bermain semakin baik dan juga handal.

4. Jangan Terburu-Buru

Seperti yang kita ketahui, bermain games dalam waktu yang lama atau terlalu sering tidak baik untuk kesehatan tubuh. Hal tersebut juga turut serta mempengaruhi performa permainan Anda. Untuk mencapai rank Mythic diperlukan kesabaran serta konsistensi dalam bermain game.

Dalam bermain games, konsentrasi sangat diperlukan untuk itu jika keadaan tubuh sedang tidak fit sebaiknya tidak perlu dipaksakan atau buru-buru untuk mencapai rank Mythic karena Naik ke rank Mythic bukanlah hal yang bisa dilakukan dalam waktu singkat.

5. Perhatikan Komposisi Hero Dalam Tim

Hal ini dibutuhkan agar dapat memenangkan pertandingan serta tim bisa bermain lebih maksimal. Pastikan untuk memilih Hero yang sesuai kebutuhan tim. Idealnya, komposisi tim yang ideal terdiri dari satu tank, satu fighter, satu assassin, satu mage, dan satu marksman.

Dengan memiliki komposisi yang baik, Tim dapat dengan mudah mengeksekusi strategi dan taktik bersama tim dan mampu meningkatkan rank dengan lebih cepat.

Semoga tips diatas bisa membantu Anda untuk mencapai rank Mythic di Mobile Legend dengan cepat dan mudah. Tips tersebut juga sangat cocok untuk player baru yang ingin belajar menjadi pemain Mobile Legend yang handal.

(brl/guf)