Fase pra registrasi Dragon Nest 2: Evolution telah dibuka, siapkan strategi bertualang di dunia Altria

Fase pra registrasi Dragon Nest 2: Evolution telah dibuka, siapkan strategi bertualang di dunia Altria

Techno.id - Level Infinite, divisi penerbitan game di bawah Tencent Games baru saja mengumumkan fase pra registrasi secara global untuk game Dragon Nest 2: Evolution yang merupakan sekuel dari game sebelumnya. Sebagai informasi, game ini sudah dimainkan lebih dari 300 juta pemain.

Sebagai game bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) terbaru dari seri ini, para gamer akan mendapatkan peningkatan dan penyempurnaan baru untuk pengalaman Dragon Nest yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain dapat bertualang di dunia Altria.

Fase pra registrasi Dragon Nest 2: Evolution telah dibuka, siapkan strategi bertualang di dunia Altria foto: dragonn2.com

Pemain bisa memilih satu dari empat kelas yang tersedia sekaligus dapat mengembangkan gaya bermain. Untuk ruang bawah tanah (dungeon) dapat dimainkan secara solo atau dalam kelompok berisi empat dan delapan pemain. Sebagai game seluler MMORPG, Dragon Nest 2: Evolution mengundang pemain ke dunia Dragon Nest yang penuh petualangan untuk meningkatkan kemampuan mereka.

Fitur unggulan Dragon Nest 2: Evolution

Sebagai game MMORPG yang bersifat free-to-play, Dragon Nest 2: Evolution memiliki sejumlah fitur unggulan.

Bosses Evolution

Fitur Dungeon-crawling yang mengasyikkan dan menarik ini dirancang untuk dimainkan secara bersama. Ini adalah kemunculan pertama bos dunia Sea Dragon.

Fase pra registrasi Dragon Nest 2: Evolution telah dibuka, siapkan strategi bertualang di dunia Altria foto: dragonn2.com

Class Evolution

Empat kelas dikemas dengan 32 pilihan untuk mengembangkan karakter yang benar-benar unik agar sesuai dengan semua gaya bermain.

Multiplayer Evolution

Berpetualang sebagai guild, dan ikut serta dalam pertempuran bos bersama dan raih hadiah bersama sebagai teman.

Trading Evolution

Raih manfaat sebagai tim melalui perdagangan sumber daya dan peralatan secara gratis yang memungkinkan siapapun untuk menjadi sekuat yang mereka inginkan.

Cultivate Evolution

Berpetualang dan tumbuh bersama teman hewan peliharaan, serta jelajahi dunia Dragon Nest 2: Evolution bersama.

(brl/red)