Telkomsel gaet pemuda-pemudi Indonesia ikuti LOOP KePo 2015

Telkomsel gaet pemuda-pemudi Indonesia ikuti LOOP KePo 2015

Techno.id - Telkomsel kembali menggelar event LOOP KePo 2015 dengan tema The Story of Our (Youth) Life. Dalam event ini, para anak muda ditantang untuk memamerkan karya mereka dengan kategori Digital Writing, Digital Video, dan Digital Music.

"LOOP KePo 2015 ini melanjutkan upaya untuk menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia," ungkap VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwana Lesmana, di LOOP Station Mahakam, Jakarta, seperti yang dilaporkan Merdeka (11/5/2015).

Telkomsel akan melakukan road show di 20 kota untuk menjaring anak muda berbakat. Beberapa kota tersebut di antaranya Bogor, Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, Padang, Jakarta, Samarinda, Yogyakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Ajang ini diharapkan mampu memacu anak muda di Indonesia agar tidak hanya menjadi konsumen berbagai aplikasi digital melainkan mampu menjadi kreator digital juga.

Telkomsel juga memberikan pelatihan kepada para pemenang LOOP KePo 2015. Mereka yang menang dalam ajang tersebut akan dilatih oleh Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN, dan GAC.

Untuk info selengkapnya silakan mengakses situs kepo.loop.co.id.

(brl/red)