Rasakan pengalaman menjelajah ruang angkasa di Starfield, game role-playing berlatar bintang-bintang

Rasakan pengalaman menjelajah ruang angkasa di Starfield, game role-playing berlatar bintang-bintang

Techno.id - Bethesda Game Studios pada gelaran Starfield Direct hari ini mengumumkan gameplay dan informasi baru dari game Starfield yang rencananya akan diluncurkan pada 6 September 2023. Starfield akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam).

Sebagai informasi, Starfield adalah alam semesta baru pertama dalam lebih dari 25 tahun terakhir dari Bethesda Game Studios, yang tak lain adalah pencipta The Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 4 yang telah meraih banyak penghargaan.

Dalam game role-playing generasi berikutnya yang berlatar belakang bintang-bintang ini, pemain dapat menciptakan karakter apa pun yang diinginkan serta menjelajahi kebebasan yang tak tertandingi saat mereka memulai perjalanan epik untuk menjawab misteri terbesar umat manusia.

Rasakan pengalaman menjelajah ruang angkasa di Starfield, game role-playing berlatar bintang-bintang foto: bethesda.net

Gameplay anyar ini juga memamerkan sistem baru, fitur, karakter, serta cerita yang akan ditemukan pemain saat mereka mengukir petualangan di antara bintang-bintang.

Dalam game ini dikisahkan bagaimana pada tahun 2330, umat manusia mampu menjelajah ke luar tata surya, mendiami planet-planet baru, dan hidup sebagai manusia luar angkasa.

Pemain akan merasakan pengalaman bergabung dengan Constellation, kelompok penjelajah luar angkasa terakhir yang mencari artefak langka di seluruh galaksi. Kamu juga bisa menjelajahi ruang angkasa yang luas dalam game terbesar dan paling ambisius ini.

Rasakan pengalaman menjelajah ruang angkasa di Starfield, game role-playing berlatar bintang-bintang foto: bethesda.net

Di dalam game Starfield, yang paling penting adalah kisah kamu dengan karaktermu. Mulailah perjalanan dengan menyesuaikan penampilan dan tentukan latar belakang dan sifatmu.

Apakah kamu akan menjadi penjelajah yang berpengalaman, diplomat yang menawan, pelari dunia maya yang tersembunyi, atau sesuatu yang lain sama sekali? Pilihan ada di tangan kamu. Tentukan siapa kamu dan akan menjadi apa nantinya.

Lantas pengalaman apa saja yang bakal kamu temukan dan rasakan dalam game ini? Berikut techno.id sajikan faktanya yang dikutip dari laman resmi Starfield, Senin (12/6).

(brl/red)