Realme tantang tim amatir naik kelas lewat ajang Realme League Season 2, saatnya Born to be Champion

Realme tantang tim amatir naik kelas lewat ajang Realme League Season 2, saatnya Born to be Champion

Techno.id - Realme bakal menggelar Realme League Season 2. Kompetisi e-Sports yang didedikasikan untuk realme Fans dan terbuka untuk umum (non-professional gamers) alias tim amatir ini akan mempertandingkan game PUBG Mobile.

Hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 1000 orang pendaftar yang ingin menjajal kemampuannya di kompetisi yang berhadiah total senilai Rp 100 juta ini. Turnamen ini sengaja digelar untuk para pemain amatir agar bisa naik kelas. Nantinya, tim yang lolos hingga ke babak final bakal berhadapan dengan tim profesional PUBG Mobile.

Realmetantang tim amatir naik kelas lewat ajang Realme League Season 2, saatnya Born to be Champion foto: realme

Setidaknya ada empat Pro Team PUBG Mobile yakni Bigetron Ace, Voin Navin, Alter Ego Ares, dan Bigetron Red Villains yang menunggu di babak Grand Final pada 25 Juni 2023. Karena itu Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang menantang para tim amatir untuk mengikuti ajang ini agar dapat naik kelas menjadi pro team. Setidaknya, lewat ajang ini para tim amatir berkesempatan untuk Born to be Champion dengan mengikuti Realme League Season 2.

Bagi para peserta yang berhasil lolos dari babak kualifikasi Realme League Season 2 berkesempatan mendapatkan pembinaan dari realme melalui Coaching Clinic bersama pakar e-Sports. Setelah itu mereka berkesempatan unjuk kemampuan dengan bertanding bersama melawan empat Pro Team PUBG Mobile di babak Grand Final.

Berikut jadwal lengkap Realme League Season 2:

Registrasi : 23 Mei-11 Juni 2023

Pengumuman tim terpilih : 12 Juni 2023

Periode Kualifikasi : 14-16 Juni 2023

Grand Final: 25 Juni 2023

(brl/red)