Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan add-on Vidio Diamond, cuma Rp1.000 di IndiHomeTV

Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan add-on Vidio Diamond, cuma Rp1.000 di IndiHomeTV

Techno.id - Telkomsel dan Vidio berkolaborasi menghadirkan ragam hiburan berkualitas dan tayangan olahraga dalam penawaran eksklusif paket Add-On Vidio Diamond seharga Rp1.000 bagi pelanggan baru IndiHomeTV.

Dalam penawaran khusus yang berlaku selama periode 1 - 31 Desember 2023 tersebut, pelanggan dapat mengakses seluruh tayangan dalam paket Vidio Diamond dari berbagai pilihan kategori tontonan sesuai selera dan kebutuhan hiburan pengguna.

Melalui pembelian Add-On Vidio Diamond, penikmat konten serial Indonesia dapat menonton berbagai Vidio Original Series, mulai dari serial action Pertaruhan Season 2, drama cinta segitiga Merajut Dendam, hingga hits serial lokal lainnya, seperti The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2, dan Love Ice Cream.

Sedangkan pecinta olahraga bisa ikut menyaksikan keseruan siaran langsung berbagai jenis cabang pertandingan olahraga lokal maupun internasional, seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La Liga, Ligue 1, UCL, UEL, FA Cup, NBA, hingga Liga Inggris Premier League.

Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan add-on Vidio Diamond, cuma Rp1.000 di IndiHomeTV foto: telkomsel

Vice President Home Broadband & FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman mengatakan, Telkomsel sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, akan terus meningkatkan layanan IPTV IndiHome sesuai perkembangan kebutuhan digital Masyarakat, salah satunya dengan berkolaborasi dengan Vidio.

Sementara Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto mengatakan, pertandingan Liga Inggris paling seru kini dapat dinikmati di layar lebar TV dengan koneksi internet cepat dari IndiHome.

Dengan masa aktif selama 1 bulan, penawaran istimewa Add-On Vidio Diamond dengan harga Rp1.000 ini berlaku untuk pembelian pertama oleh pelanggan baru IndiHomeTV. Pada bulan berikutnya, akan dikenakan harga normal Rp99 ribu.

(brl/red)