Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan paket bundling menonton keseruan Piala Dunia U-17

Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan paket bundling menonton keseruan Piala Dunia U-17

Techno.id - Sebentar lagi para penikmat sepak bola Tanah Air bakal dimanjakan dengan laga Piala Dunia U-17. Terlebih Indonesia menjadi tuan rumah. Tentu kamu tidak ingin melewatkan seluruh laga.

Sekarang, kamu bisa menyaksikan laga tersebut dari perangkat mobile. Bagi pengguna telkomsel, ada kabar gembira nih. Telkomsel menghadirkan paket berlangganan Vidio dengan bonus kuota data 1 GB untuk menikmati keseruan menonton pertandingan Piala Dunia U-17 secara online.

Berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Telkomsel menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17. Kamu bisa menonton keseruan 52 laga termasuk 9 laga eksklusif sepak bola dunia yang ditayangkan di platform Vidio, mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan paket bundling menonton keseruan Piala Dunia U-17 foto: telkomsel

Paket Bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 menawarkan beragam nilai tambah, seperti akses menonton keseluruhan pertandingan Piala Dunia U-17 sejak babak kualifikasi hingga final, dengan masa aktif 45 hari, termasuk kuota nonton 1 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu.

Melalui paket bundling ini, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengajak para pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17 yang akan berlaga pertama kalinya di ajang pesta sepak bola dunia tersebut.

Sementara Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menambahkan, selain menghadirkan Paket Vidio FIFA World Cup U-17, kolaborasi ini juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1, laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya, seperti Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, dan Kids yang semuanya tersedia lengkap di platform Vidio.

Kolaborasi Telkomsel dengan Vidio hadirkan paket bundling menonton keseruan Piala Dunia U-17 foto: telkomsel

Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp 60 ribu.

Nah agar pengalaman keseruan menonton keseluruhan gelaran Piala Dunia U-17 ini berjalan lancar, Telkomsel memastikan kesiapan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G melalui optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband terdepan yang menjangkau empat wilayah kota penyelenggaraanajang Piala Dunia U-17 ini.

(brl/red)