Kampanye #Generasi4G sadarkan generasi muda kreatif pakai internet

Kampanye #Generasi4G sadarkan generasi muda kreatif pakai internet

Techno.id - Smartfren memperlihatkan komitmennya dalam menyediakan edukasi bagi masyarakat soal kekuatan layanan komunikasi berbasis 4G. Operator telekomunikasi ini menggelar kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G secara luas.

Smartfren berharap kampanye ini mampu mendorong generasi muda Indonesia mampu untuk menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi, sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.

"Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan tentunya dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar main sosial media. Dengan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa," kata Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication Smartfren.

Ia melanjutkan lewat kampanye ini Smartfren ingin menunjukkan bagaimana teknologi dapat membantu generasi muda Indonesia supaya lebih baik. "Kita mau mereka sadar dan bersiap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalam menyambut era Internet of Things (IoT)," tambah Derrick.

Kampanye #Generasi4G ini ternyata tak dilakukan Smartfren sendirian. Perusahaan juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif.

"Teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital, ujar Giring Ganesha, Personil Grup Band Nidji.

Kampanye dan edukasi #Generasi4G dilangsungkan lewat platform website www.generasi4g.com. Platform ini bisa digunakan generasi muda kreatif untuk berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Kampanye #Generasi4G juga dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif.

#Generasi4G akan hadir di 4 kota besar antara lain: Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Rangkaian event roadshow #Generasi4G di 4 kota besar ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas menarik. Salah satunya kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah. Serta games dengan hadiah 100 Andromax 4G Gratis.

(brl/red)