Kampanye #Generasi4G sadarkan generasi muda kreatif pakai internet

Kampanye #Generasi4G Smartfren bersama Nidji © 2016 techno.id/Denny Mahardy
Techno.id - Smartfren memperlihatkan komitmennya dalam menyediakan edukasi bagi masyarakat soal kekuatan layanan komunikasi berbasis 4G. Operator telekomunikasi ini menggelar kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G secara luas.
Smartfren berharap kampanye ini mampu mendorong generasi muda Indonesia mampu untuk menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi, sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.
- Hastag #KuotakanMaumu ajak milenial maksimalkan kreativitas Kamu harus cerdas dan kreatif di era digital
- Sediakan konten berkualitas, operator getol gandeng pengembang lokal Layanan internet cepat 4G LTE-Advance resmi diluncurkan, Smartfren siap dukung dan kembangkan konten lokal
- Hadapi kompetisi 4G yang padat, Smartfren tak gentar Smartfren: Jaringan 4G kami sudah mencakup 80 persen kota besar di Indonesia
"Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan tentunya dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar main sosial media. Dengan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa," kata Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication Smartfren.
Ia melanjutkan lewat kampanye ini Smartfren ingin menunjukkan bagaimana teknologi dapat membantu generasi muda Indonesia supaya lebih baik. "Kita mau mereka sadar dan bersiap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalam menyambut era Internet of Things (IoT)," tambah Derrick.
Kampanye #Generasi4G ini ternyata tak dilakukan Smartfren sendirian. Perusahaan juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif.
"Teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital,” ujar Giring Ganesha, Personil Grup Band Nidji.
Kampanye dan edukasi #Generasi4G dilangsungkan lewat platform website www.generasi4g.com. Platform ini bisa digunakan generasi muda kreatif untuk berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Kampanye #Generasi4G juga dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif.
#Generasi4G akan hadir di 4 kota besar antara lain: Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Rangkaian event roadshow #Generasi4G di 4 kota besar ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas menarik. Salah satunya kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah bernilai jutaan rupiah. Serta games dengan hadiah 100 Andromax 4G Gratis.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
Cara pakai Google Maps tanpa internet, tetap bisa jalan walau koneksi hilang tak berjejak
-
Cara terbaru mengetahui siapa yang menggunakan WiFi kita tanpa izin dan memblokirnya
-
Cara menerjemahkan chat WhatsApp pakai AI langsung di aplikasinya, gampang dan tak ribet
-
Cara terbaru merekam layar Macbook tanpa aplikasi tambahan, ringan dan tak bikin lemot
-
Cara terbaru kalibrasi warna monitor secara manual untuk desain grafis, ternyata gampang dan mudah
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini