Indosat perkenalkan Marvelous Xperience Center, platform yang mengungkap gambaran masa depan industri

Indosat perkenalkan Marvelous Xperience Center, platform yang mengungkap gambaran masa depan industri

Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) memperkenalkan Indosat Marvelous Xperience Center (MXC) di Kantor Pusat Indosat. MXC merupakan platform kolaboratif (kokreasi) Indosat dengan sejumlah perusahaan teknologi terkemuka dunia seperti Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco.

Di Indosat MXC dipamerkan sejumlah teknologi mutakhir untuk produk, layanan, dan solusi pemanfaatan teknologi digital di antaranya jaringan 5G, AI, dan IoT. Sebut saja pemanfaatan asisten suara Google untuk rumah pintar. Lalu ada juga robot berbentuk anjing yang bisa digunakan untuk penyelamatan dan industri pertambangan.Beragam solusi tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan segmen ritel maupun korporasi.

Indosat perkenalkan Marvelous Xperience Center, platform yang mengungkap gambaran masa depan industri foto: techno.id/yani andriyansyah

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan Indosat MXC merupakan pusat kolaborasi dan inovasi, yang memberdayakan individu dan bisnis. Masyarakat bisa mengunjungi Indosat MXC untuk melihat bagaimana masa depan industri dengan menampilkan pilihan inovasi mutakhir. Masyarakat bisa mendapatkan wawasan tentang potensi transformatif dan merasakan langsung kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif.

Indosat MX Center juga memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan untuk setiap pengunjung yang berkelompok maksimal 15 orang. Pengunjung akan mendapatkan suasana yang akrab untuk terlibat langsung dengan para ahli sekaligus mengajukan pertanyaan dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.

Indosat perkenalkan Marvelous Xperience Center, platform yang mengungkap gambaran masa depan industri foto: techno.id/yani andriyansyah

Indosat MXC ini menyajikan demonstrasi yang menunjukkan bagaimana teknologi inovatif dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan.

Saat peluncuran Indosat MXC hadir pula Ignasius Jonan yang membagikan pengalaman profesional dan pandangannya terhadap tren kokreasi dalam memajukan ekonomi digital. Menurut Jonan, kokreasi akan menciptakan peluang untuk mencari cara meningkatkan pengalaman pelanggan yang paling efektif. Lebih lanjut ioa menjelaskan pemanfaatan teknologi digital juga akan mempercepat proses penciptaan yang mengarah pada transformasi digital.

(brl/red)