5 Fakta turnamen H3RO Esports 4.0, catat milestone baru

5 Fakta turnamen H3RO Esports 4.0, catat milestone baru

Techno.id - Tim Bigetron Alpha sukses menjuarai turnamen H3RO 4.0 tahun ini setelah di babak grand final mengalahkan Aura Fire dengan skor 4-3. Dengan kemenangan ini, Bigetron Alpha berhak mendapatkan hadiah Rp60 juta serta mengikuti seleksi nasional untuk mewakili Indonesia di ajang 15th World Esports Championship (IESF) 2023 yang akan berlangsung di Rumania.

Ada hal menarik dari turnamen besutan Tri Indonesia selain menampilkan Bigetron Alpha sebagai juara. Turnamen yang mempertandingkan game Mobile Legends ini sebagai pintu masuk yang membuka kesempatan bagi para rookie gamer bertanding di tingkat nasional maupun internasional.

Salah satu bukti nyata kesuksesan H3RO adalah dengan keberhasilan tim Kuda Terbang, salah satu jawara H3RO Esports 3.0, yang meraih posisi kelima di ajang IESF World ESports Championship ke-14 tahun 2022 di Bali.

Tahun ini, H3RO 4.0 kembali menarik antusiasme player dengan partisipasi 5.350 peserta berbakat dari berbagai daerah di Indonesia. SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri Galuh Neftita mengatakan, turnamen ini sekaligus untuk mengasah potensi tak terbatas pada talenta e-Sports Indonesia.

Setelah ini, turnamen H3RO 4.0 akan berlanjut di tingkat sekolah dan menjangkau daerah lainnya di pelosok Indonesia untuk memberikan kesempatan yang sama rata bagi talenta e-Sports Indonesia bertanding dan menjadi pro player. Berikut beberapa fakta menarik mengenai Turnamen H3RO Esports 4.0.

(brl/red)