Indosat lanjutkan kampanye Jelajah Tri ke Nusa Tenggara Timur

Indosat lanjutkan kampanye Jelajah Tri ke Nusa Tenggara Timur

Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri, melanjutkan kampanye Jelajah Tri ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini memperkenalkan jaringan Tri yang sudah tersebar ke wilayah Nusa Tenggara, setelah sebelumnya dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Juli lalu.

Di Kupang, Tri hadir untuk mempercepat transformasi digital serta memenuhi kebutuhan digital masyarakat setempat terutama Generasi Z (Gen Z), yang mempelopori transformasi ini. Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan perluasan cakupan dan peningkatan kualitas jaringan merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk menyediakan akses digital yang lebih luas bagi masyarakat.

Rangkaian kegiatan Jelajah Tri Happy Ride dan Jelajah Tri Happy Festival juga dijalankan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Indosat lanjutkan kampanye Jelajah Tri ke Nusa Tenggara Timur foto: indosat

Rangkaian kampanye Jelajah Tri mencakup Jelajah Tri Happy Ride yang mengajak komunitas motor setempat untuk melakukan adventure rally sekaligus membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sambil menjelajahi titik-titik ikonik di Kupang.

Agar masyarakat setempat dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat, Tri memperkenalkan Kartu Perdana dan isi ulang spesial Happy Jumbo untuk masyarakat di wilayah Nusa Tenggara.

Kartu Perdana Happy Jumbo menghadirkan kuota data yang besar dan harga terjangkau yakni Happy Jumbo 30GB masa aktif 30 hari (1GB per hari) dengan harga spesial Rp35.000 dan Happy Jumbo 60GB masa aktif 30 hari (2GB per hari) dengan harga spesial Rp60.000, dengan tambahan bebas akses aplikasi WhatsApp. Tersedia juga paket isi ulang Happy Jumbo sesuai kebutuhan harian, mingguan, dan bulanan, dengan total kuota hingga 60GB dan harga lebih hemat mulai dari Rp10.000. Kuota yang diberikan adalah kuota lokal khusus Nusa Tenggara.

(brl/red)