Sambut Hari Kemerdekaan, IM3 luncurkan kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet

Sambut Hari Kemerdekaan, IM3 luncurkan kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet

Techno.id - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui layanan IM3 meluncurkan kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet. Program ini memberikan pelanggan Indosat kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Freedom Internet menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam acara peluncuran mengungkapkan perjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi, salah satunya kebutuhan telekomunikasi.

Sambut Hari Kemerdekaan, IM3 luncurkan kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet foto: techno.id/yani andriyansyah

Kampanye ini diawali dengan peluncuran video musik Rayakan Kembali Kemerdekaanmu, kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, Negeriku.

Kolaborasi ini hadir dalam konsep video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran.

Kampanye ini juga menggelar Pesta Rakyat IM3di 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak dan lainnya selama dua hari mulai 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Sambut Hari Kemerdekaan, IM3 luncurkan kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet foto: techno.id/yani andriyansyah

Untuk menyebarluaskan kampanye ini, pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan melalui aplikasi myIM3 dan berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50% redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya.

(brl/red)