Game One Punch Man World dijadwalkan rilis tahun ini, sarat keseruan aksi Saitama cs

Game One Punch Man World dijadwalkan rilis tahun ini, sarat keseruan aksi Saitama cs

Techno.id - Satu pertanyaan yang terus dilontarkan para penggemar game di seluruh dunia, kapan game One Punch Man World akan dirilis? Nah kini ada kabar gembira. Berdasarkan laporan Crunchyroll Games, game ini dijadwalkan rilis tahun ini.

Game aksi multipemain ini memang sangat dinanti-nantikan ini. Bahkan One Punch Man World, dinilai telah memicu antusiasme gamer di seluruh komunitas game global.

Kabarnya game ini dijadwalkan akan dirilis di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Amerika Latin, dan Nordik. Sayangnya untuk gamer di wilayah Asia, termasuk Indonesia harus menunggu.

Game One Punch Man World dijadwalkan rilis tahun ini, sarat keseruan aksi Saitama cs foto: onepunchmanworld.com

Dikembangkan anak perusahaan Perfect World Games, T3 Studio, game ini rencananya akan tersedia secara multiplatform mulai dari PC, iOS, dan Android. Pra registrasi game ini sudah dibuka melalui situs web resmi game ini ya.

General Manager sekaligus Senior Vice President of Emerging Businesses Crunchyroll Terry Li dalam keterangan resminya mengatakan One Punch Man: World adalah sebuah game aksi online imersif yang membawa pemain ke dalam dunia One-Punch Man. Game yang dikembangkan Perfect World ini menghidupkan karakter dan kemampuan ikonik yang bisa dinikmati para penggemar anime dan gamer.

(brl/red)