Ramaikan Harbolnas 2015, JD.id adakan '3x Cut Price'

Ramaikan Harbolnas 2015, JD.id adakan '3x Cut Price'

Techno.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional tahun ini, B2C (Business to Consumer) online store terbesar di Asia, JD.id menggelar program promo menarik bertajuk '3x Cut Price'. Total ada tiga rangkaian promo dalam program tersebut, yakni Triple Combo, 60 Jam Maraton Super Deal, dan Super Flash Sale.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (10/12/15), program '3x Cut Price' dari JD.id telah dibuka dengan program Triple Combo yang mulai dilaksanakan pada pukul 00.01 semalam. Melalui program ini pelanggan mendapat tiga kali potongan harga plus sebuah free gift sekaligus dalam sekali sesi belanja.

Tiga keuntungan tersebut mencakup diskon hingga 3,2 juta, voucher hingga 500 ribu, dan cashback hingga 1,2 juta. Tak hanya itu, JD.id juga menawarkan bonus langsung berupa sebuah earphone atau USB flashdrive 3.0 untuk pembelian produk tertentu.

Ramaikan Harbolnas 2015, JD.id adakan '3x Cut Price'

Selain program Triple Combo yang telah dibuka semalan, JD.id juga bakal menawarkan program penawaran super murah dengan harga di bawah 100 ribu untuk prduk smartphone, gadget, dan aksesori. Program ini akan dilaksanakan selama 60 jam penuh mulai tanggal 10 kemarin sampai dengan 12 Desember 2015 nanti.

Lalu yang terakhir, melengkapi program tersebut JD.id juga menawarkan promo Super Flash Sale. Program ini sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone premium namun dengan harga terjangkau. Untuk mengikuti program ini pelanggan harus mengunjungi website JD.id secara berkala sebab waktunya akan diacak pada 10, 11, dan 12 Desember 2015.

Porgram '3x Cut Price' ini bakal digelar 3 hari penuh dari tanggal 10 hingga 12 Desember. Anda bisa mengikuti kegiatan ini di website JD.id atau melalui aplikasi JD.id yang tersedia di Google Play dan Apple App Store.

(brl/red)