Alfaonline siap tawarkan 800 produk lebih dengan diskon hingga 95%

Alfaonline siap tawarkan 800 produk lebih dengan diskon hingga 95%

Techno.id - Mendekati perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), sejumlah pelaku e-commerce berani menawarkan diskon gila-gilaan pada konsumennya. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh Alfaonline. Aplikasi resmi dari jaringan minimarket Alfamart itu bakal meluncurkan Program 12.12 yang menggiurkan pada 10-13 Desember 2015 mendatang.

Kali ini, ada beberapa promo menarik yang ditawarkan, contohnya program D.E.AL (Diskon Ekstra ALfaonline) yang menyajikan lebih dari 800 jenis produk dengan diskon hingga 95 persen pada pelanggan. Ada juga Super 12, yakni momen ketika user bisa berburu 12 produk pilihan yang hanya dijual seharga Rp12 selama 12 jam mulai jam 9 pagi sampai 9 malam esok harinya. Terakhir, ada pula Program Lucky Shopper, yaitu saat Alfaonline akan membagikan handset Samsung Galaxy Prime tiap harinya.

Selain mencoba membuat masyarakat tergiur dengan rentetan promo tadi dan memperluas cakupan kategori produk yang dijual, Alfaonline juga memperpanjang durasi promonya ini. Berbeda dengan tahun lalu yang cuma sehari, di perayaan Harbolnas 2015 promo Alfaonline hadir selama empat hari. Harapannya, tentu perubahan ini bisa menarik pelanggan lebih banyak dan menunjukkan keseriusan Alfaonline dalam menggarap pasar e-commerce nasional.

"Kami berharap program ini bisa mendapatkan sambutan yang sama baiknya atau lebih baik dari tahun lalu. Karena tahun lalu kami hanya buka satu hari, tahun ini empat hari dan tentunya dengan penawaran yang lebih menarik," terang Haryo Suryo Putro, COO dan CMO Alfaonline, seperti dikutip dari rilis yang diterima Techno.id (04/12/15).

(brl/red)