CONNECT WITH US
Erick |
 15 Januari 2016 10:00

Xbox One gangguan, Snoop Dogg ancam bakal pindah ke PlayStation

Banyak pengguna Xbox yang kecewa dan berkicau di sosial media terkait hal ini, termasuk Snoop Dogg.

Xbox One gangguan, Snoop Dogg ancam bakal pindah ke PlayStation

Techno.id - Xbox adalah salah satu konsol game yang banyak digunakan di segala penjuru dunia. Namun kabarnya, server Xbox sempat down selama beberapa jam dan mengakibatkan banyak pengguna tak bisa memainkan game secara online bersama teman-temannya.

Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Rabu (13/01/16) lalu, berita yang beredar adalah, pihak Xbox telah mengeluarkan kebijakan baru yang membuat pengguna Xbox One dan Xbox 360 tidak bisa bermain secara online. Lalu bagaimana tanggapan pihak Xbox terkait hal tersebut?

Snoop Dogg
© 2016 kapanlagi.com/musik.kapanlagi.com

Pihak perusahaan pun segera memberikan pernyataan bahwa para ilmuwan sedang meneliti penyebab kejadian tersebut. Namun banyak pengguna Xbox yang merasa kecewa dan berkicau di media sosial terkait hal tersebut.

Salah satu yang merasa kecewa dan kemudian berkicau di media sosial adalah rapper dan bintang film ternama, Snoop Dogg. Ia pun mengunggah video berdurasi 15 detik ke Instagram untuk memprotes Microsoft dan mengancam akan mengganti konsolnya dengan PlayStation saja.

Sementara pihak Microsoft mengatakan bahwa tak ada pengurangan layanan, hanya saja servernya mengalami down selama beberapa jam. Nah, apakah Anda juga mengalami hal yang sama saat memainkan game online melalui Xbox?

 

WHAT TO READ NEXT ?