CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 8 Januari 2016 23:00

Digandeng Microsoft, HyperX resmi jadi headset Xbox One

HyperX CloudX Pro bakal jadi headset berlisensi resmi untuk Xbox One mulai akhir kuartal kedua 2016.

Digandeng Microsoft, HyperX resmi jadi headset Xbox One

Techno.id - Hari ini (8/1/16), HyperX resmi digandeng Microsoft sebagai mitra penyedia headset berlisensi untuk konsol games Xbox One. Headset seri CloudX Pro Gaming akan mulai dipasarkan bersama dengan Xbox One mulai akhir kuartal kedua tahun 2016 ini.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (8/1/16), dijelaskan bahwa HyperX CloudX Pro Gaming merupakan headset terkini yang telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini. Mengadopsi desain HyperX Cloud II, headset satu ini diklaim bakal memberikan sensasi terbaru dari kinerja audio untuk kalangan gamer konsol.

Dilengkapi driver besar berukuran 53mm, pengguna diklaim bakal merasakan setiap suara tembakan, ledakan, dan dialog sejernih kristal. HyperX CloudX juga disebutkan memiliki kontrol suara in line yang nyaman dan menggunakan busa bantal telinga serta ikat kepala kulit yang empuk dan lembut dengan jahitan khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan gaya.

Selain itu, HyperX CloudX juga dilengkapi dengan desain cup yang tertutup dan besar di telinga untuk membantu memblokir suara bising. HyperX CloudX juga mengusung fitur mikrofon yang dapat dilepas dan dilengkapi dengan tas cangkang keras untuk melindungi headset ketika bepergian atau ketika sedang tidak digunakan.

Rincian lebih lanjut mengenai produk ini kabarnya akan diberikan ketika produk siap dipasarkan pada akhir kuartal kedua. Jadi, tunggu saja!

HyperX CloudX Pro Gaming
© 2016 HyperX

 

WHAT TO READ NEXT ?