CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 8 Januari 2016 12:00

Microsoft tawarkan paket bundel Xbox One sesuai keinginan konsumen

Kembali tawarkan paket bundel Xbox One, kali ini Microsoft ingin sesuaikan dengan kebutuhan konsumen

Microsoft tawarkan paket bundel Xbox One sesuai keinginan konsumen

Techno.id - Sejauh ini, Microsoft memang menjual Xbox One ke dalam berbagai macam paket bundel. Hanya saja, bundel tersebut masih dibuat secara sepihak. Alhasil, tidak semua gamer merasa cocok dengan paket yang disediakan.

Kabar gembiranya, Microsoft kini memperbolehkan para gamer untuk memilih paket bundel Xbox One sesuai keinginannya. Sebagaimana dikutip dari Major Nelson (05/01), paket ini disebut sebagai "Name Your Game".

Yang perlu digarisbawahi, paket "Name Your Game" tidaklah berarti benar-benar kustom sesuai keinginan konsumen. Di paket bundel ini, Microsoft hanya menyediakan model Xbox One 500GB, joystick, dan voucher download game.

Sementara yang membuat paket ini kustom adalah dari sisi voucher download game. Lebih spesifiknya, konsumen dipersilahkan untuk memilih game Forza Motorsport 6, Rare Replay, Gears of War: Ultimate Edition, atau Rise of the Tomb Raider.

Menurut informasi yang beredar, paket bundel "Name Your Game" akan dipatok seharga USD 349 (Rp 4,8 juta) dan akan mulai dipasarkan di akhir bulan Januari 2016. Sayangnya, belum ada informasi merinci terkait ketersediaan.

WHAT TO READ NEXT ?