CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 16 November 2015 09:00

Microsoft klaim Halo 5 bikin Xbox One laris manis

Penjualan di bulan Oktober meningkat 81 persen dari tahun lalu. Microsoft klaim berkat game Halo 5: Guardians

Microsoft klaim Halo 5 bikin Xbox One laris manis

Techno.id - Tingginya penjualan Sony PlayStation 4 (PS4) ternyata tak membuat Microsoft selaku pengembang Xbox One gentar. Bahkan, pihaknya mengklaim jika penjualan Xbox One di bulan Oktober kemarin telah meningkat sebesar 81 persen dibanding tahun lalu.

Sebagaimana dikutip dari Ars Technica (14/11), Ketua Tim Pemasaran Xbox, Aaron Greenberg mengatakan bahwa penjualan Xbox One di Amerika Serikat bulan Oktober kemarin telah meningkat berkat game First-person shooter Halo 5: Guardians.

Sedangkan di kedua platform, ada enam daftar game yang posisinya berada tepat di bawah Halo 5. Mereka adalah NBA 2K16, Assassin's Creed: Syndicate, Madden NFL 16, WWE 2K16, FIFA 16, dan Destiny: The Taken King.

Dalam beberapa kesempatan, Xbox One memang berhasil mengungguli PS4. Namun, unggulnya penjualan Xbox One tak konsisten alias tidak terlepas dari promo bundel yang ditetapkan Microsoft di beberapa kesempatan.

Sementara itu, Microsoft sendiri masih terus berusaha meningkatkan penjualan game konsol yang secara garis besar masih didominasi oleh PS4. Salah satu contohnya seperti peluncuran tampilan antarmuka baru bertajuk New Xbox One Experience.

WHAT TO READ NEXT ?